Media pembelajaran matematika

Media Pembelajaran Untuk Anak Sekolah Dasar
Salam Satu Jiwa Semuanya, Oke kawan, kali ini saya akan share tentang program saya yaitu aplikasi sederhana menggunakan visual basic 6.0 yang saya buat untuk memenuhi tugas UTS saya.  Karna saya termasuk baru di Blogger ini mohon maaf jika ada kesalahan dalam program saya.
Oke,, Saya akan sedikit menjelaskan tentang program saya tentang pemanfaatan program fisual basicdalam pembuatan media pembelajaran matematika untuk anak sekolah dasar. Program ini saya buat karena ini termasuk aplikasi sederhana yang bisa di akses oleh anak sekolah dasar untuk belajar mencari panjang sisi segitiga menggunakan rumus phytagoras dan saya ingin berbagi dengan anda tentang program saya ini, dan mohon maaf jika ada kesalahan. terimakasih kawan udah mau baca.
download di sini : http://www.mediafire.com/?67i2z41ti04o59a

Categories: Share

Leave a Reply